Situs Nonton Streaming Anime Terbaru

Website Nonton Streaming Anime Subtitle Indonesia

Anime adalah film animasi buatan Jepang yang menceritakan kisah menarik dengan berbagai macam tokoh. Tak terhitung berapa jumlah anime yang diproduksi oleh creator dari Negeri Sakura ini, baik yang dikonsumsi di dalam negeri, maupun yang go Internasional. Bahkan tak terhitung juga jumlah fans dari setiap genre Anime yang ada. 


Di Indonesia sendiri amine merupakan salah satu budaya luar yang banyak peminatnya. Terdapat berbagai macam judul anime yang tayang dan menjadi tontonan favorit sebagian besar anak-anak. Walaupun nyatanya banyak juga kalangan yang menggemari serial animasi dari Negeri Sakura ini. 
Dilansir dari Bobo, istilah "manga" dari Jepang dan ditujukan untuk cerita bergambar atau komik dan pembuatnya disebut mangaka. Kalau anime merupakan film animasi khas Jepang. Istilah "anime" sendiri berasal dari bahasa Inggris "animation" yang berarti gambar bergerak dari sekumpulan objek. Umumnya amine dibuat dari cerita "manga" yang difilmkan. Sedangkan istilah kartun sendiri biasanya ditujukan untuk karya animasi dari luar Jepang. Istilah ini populer di Amerika Serikat.

Banyak web anime yang bisa dikunjungi baik untuk nonton atau juga download anime. Akan tetapi tidak semua website atau situs streaming menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Nah buat yang ingin download ataupun nonton anime berikut ini situs nonton anime sub Indo terlengkap.

1. Netflix

Nama Netflix cukup dikenal sebagai salah satu raksasa streaming dunia saat ini. Netflix menyediakan banyak pilihan konten termasuk bagi yang ingin menonton anime. Netflix juga menyediakan layanan subtitle Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk alternatifnya. Namun sayangnya Netflix merupakan platform berbayar. Namun Anda tidak usah khawatir, bagi yang baru gabung di Netflix akan dapat promo berupa gratis akses selama satu bulan. (https://www.netflix.com/)

2. Animeindo

Animeindo (https://anime-indo.cc/), dari namanya saja sudah menunjukkan kalau ini merupakan situs nonton streaming anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Animeindo terbilang punya kecepatan loading video yang lumayan cepat. Animeindo juga menyediakan anime-anime populer, seperti untuk nonton Naruto Shippuden, Boruto, One Piece, Dragon Ball Super, Black Clover, One Punch Man, dan masih banyak lagi.

Animeindo mempunyai fitur paling berbeda dari situs anime lainnya, yaitu fitur shuffle. Fitur shuffle ini memberikan rekomendasi judul anime terbaik yang bisa Anda tonton secara acak. Animeindo adalah salah satu situs nonton anime sub indo legal. Jika ingin menonton anime secara offline, Anda juga bisa mengunduh terlebih dahulu anime yang akan ditonton.

3. Neonime 

Neonime (https://neonime.site/) memiliki database anime terlengkap dan ter-update. Anda juga bisa menikmati berbagai anime movie hingga live action rilisan terbaru.

4. Anoboy

anoBoy adalah tempat situs untuk Anda sekalian menonton atau mendownload anime subtitle Indonesia. anoBoy (https://anoboy.media/) punya sejumlah update anime dan live action terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Di situs ini Anda dapat nonton anime lengkap sub indo. Anda tinggal pilih judul yang hendak ditonton secara streaming.

5. Samehadaku

Meskipun kadang diblokir karena mengandung usur copyright, tetapi sekarang situs Samehadaku (https://samehadaku.sbs/) sudah beroperasi kembali. Web ini menyediakan berbagai macam judul anime dengan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu nikmati secara gratis.

6. Oploverz

Jika  Anda berpikir bahwa situs ini dikhususkan untuk anime One Piece maka itu tidaklah benar. karena Oploverz (https://oploverz.bz/) adalah situs yang memberikan berbagai rekomendasi anime. Baik itu anime berseri maupun anime movie yang dapat Anda tonton langsung atau di download dengan kualitas subtitile yang baik. Seperti halnya situs-situs lainnya, situs ini juga menyediakan beragam resolusi untuk smartphone dan PC. Mulai dari resolusi 360p sampai 1080p. 

7. Animenonton

Animenonton (https://nontonanimeid.com/animenonton-tv/) bisa dibilang memiliki basis penggemar yang besar, khususnya untuk anime dengan subtitle Indonesia. Selain menyediakan opsi download, Animenonton juga menyediakan layanan streaming langsung dalam situs dengan berbagai opsi pilihan. Sayangnya, terdapat banyaknya iklan dan pop-up yang muncul setiap kali berpindah halaman. Terlebih lagi setiap kali akan nonton, Anda harus menutup setidaknya dua iklan pop-up yang menghalangi layar. 

8. Mangaku

Mangaku (https://mangaku.pw/) bukan hanya sekadar situs baca manga bahasa Indonesia. Di sini juga disediakan berbagai anime yang bisa Anda tonton maupun download.

9. Otakudesu

Otakudesu (https://otakudesu.moe/), situs nonton streaming anime terbaru yang direkomendasikan buat kamu yang mau nonton anime dengan kualitas HD. Meskipun terlihat memiliki tampilan yang biasa saja, namun situs ini memiliki daftar anime yang update dan pilihan nonton dalam berbagai resolusi yang bisa disesuaikan.

10. Animeisme

Secara tampilan, Animeisme (https://animeisme.me/) sama dengan Neonime yang memiliki tampilan iklan cenderung 'bejubel'. Tapi, situs ini memiliki koleksi anime yang cukup lengkap.

note: *jika tidak bisa dibuka maka bisa mencobanya menggunakan vpn.

Belum ada Komentar untuk "Situs Nonton Streaming Anime Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel